Keputrian Santri

By Siti Khaerunnisa 11 Sep 2020, 10:02:12 WIB Daarul Mustaqiem Jaya
Keputrian Santri

Menjadi santri bukan hanya dididik untuk mengaji, tapi kami juga mendidik santri agar kelak di hari yang akan datang nanti, santri bisa berkreasi dengan bakat atau kemampuan yang mereka kuasai.

Dan diantara program pondok kami adalah keputrian dengan berbagai macam kegiatan di dalamnya, seperti memasak yang berguna untuk mereka ketika menjadi seorang ibu rumah tangga, karena banyak orang berkata perut kenyang hatipun senang, artinya kalau istri pintar masak, maka suami akan makin sayang, atau bisa juga dimanfaatkan dengan berbisnis, apalagi zaman sekarang perempuan berbisnis itu udah merajalela dimana-mana. Bukan hanya masak, santri putri juga diarahkan bisa menghias diri masing-masing dengan kegiatan fashion show atau lomba make up, siapa yang tidak mau bersanding dengan perempuan cantik juga berakhlak? Semua lelaki pasti mendambakannya.

Nah, ada lagi ni, kegiatan untuk santri putri yaitu berkebun, disaat pandemi seperti ini menjadikan orang-orang mengalami berbagai masalah, terutama dalam bidang ekonomi, dengan keahlian berkebun, menanam bahan makanan sendiri, menjadikan kita berhemat dan lebih sehat.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment