Kedatangan Ustadz Tahfidz Baru

By Siti Khaerunnisa 05 Agu 2020, 09:25:11 WIB Daarul Mustaqiem Jaya
Kedatangan Ustadz Tahfidz Baru

MARHABAN, WELCOME, SELAMAT DATANG kami ucapkan kepada guru baru yang datang jauh-jauh hanya untuk mengabdikan dirinya di Pondok Pesantren Daarul Mustaqiem, semoga Ustadz yang baru ini dapat secepatnya bisa beradaptasi di Pondok kami.

Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Allah khususnya, karena telah mengirimkan seseorang untuk membantu santri kami dalam meraih ridho-Nya yaitu dengan membantu hafalan Al- Quran kitab yang paling mulia ini. Karena dengan kitab suci ini kita bisa menjadi manusia yang mulia disisi Allah. Terima kasih mau bersedia menjadi pengganti guru tahfidz dari ustadz Abdurrahman Wusqo yang sekarang sedang berjuang meraih cita-cita yang beliau inginkan.

Dan kami ucapkan juga banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah membantu menghadirkan ustadz tahfidz di Pondok ini, semoga Allah  lancarkan setiap urusannya.

Kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya jika kami belum bisa melayani ustadz dengan baik.

Semoga dengan adanya ustadz di Pondok  ini dapat membantu hafalan santri dan juga membantu ustadz agar menjadi seorang Hafidz yang haqiqi dan semoga Allah Subhanahu Wata'alaa memberikan balasan yang paling indah kepada diri ustadz.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment